www.Jupridhvideostudio.tk. Diberdayakan oleh Blogger.


Radioku FM

Download aplikasiny disini radioku FM V5
Selamat datang di Radioku FM radionya pecinta musik dari seluruh indonesia. Disini kawan kawan dari seluruh indonesia bisa berkiim salam dan rikues music sesuka hati tinggal sms Ke
0838-6517-4337 atau ke facebook saya Jupridh
Like juga Halaman kami dan Mitra kami:
Untuk jamtayang Radioku FM untuk saat ini tidak On Air setiaphari bisa di lihat jadwalnya dibawah ini.

Radioku Fm Mengudara Setiap hari :
Jumat dan sabtu Dari Pukul 14:00 - 18:00 Wib
Minggu Dari Pukul 14:00 - 20:00 Wib
Sponsor
Jupridh Video Studio
Pags Facebook
Radioku FM
Penyiar
Jupri Dwi Hanantyo
Tinggalkan sedikit komentar Untuk blog ini :)

Selasa, 20 November 2012



Windows 8 Final Akan Dirilis Dalam 4 Versi Akhirnya! Setelah bertahun-tahun banyak membingungkan para konsumen dengan beberapa rumor, Microsoft mengumumkan bahwa Windows 8 akan rilis hanya dalam empat versi

Satu untuk digunakan di rumah (Home Edition), satu untuk bisnis (Profesional), satu untuk perangkat yang menjalankan chip ARM (Windows 8 ARM), dan satu untuk besar perusahaan yang membeli dalam jumlah besar (Enterprise Edition).

 Bagi kebanyakan orang membeli sistem operasi untuk desktop atau laptop tradisional, pilihan akan berada di antara dua versi. Versi itu disebut "Windows 8" dirancang untuk pengguna rumahan (Home Edition). "Windows 8 Pro" adalah untuk pengguna bisnis dan termasuk fitur untuk mengenkripsi sistem file, virtualisasi, dan manajemen domain penuh. "Windows RT" adalah nama baru untuk apa yang disebut Windows pada ARM.

Anda tidak akan dapat membelinya sendiri secara terpisah; Fitur Itu akan terinstal pada PC dan tablet yang menjalankan prosesor ARM. Windows RT tidak akan dapat menjalankan perangkat lunak desktop x86/64 Bit. Sebaliknya, ia akan berjalan dengan sentuhan pada aplikasi berbasis Windows Runtime (atau WinRT), Sebuah model pemrograman yang dimiliki Microsoft untuk aplikasi mobile. Beberapa Aplikasi (Apps) untuk antarmuka sentuh Metro berorientasi dibangun menggunakan Windows Runtime. Windows RT akan dirilis dengan sentuhan khusus yang berorientasi pada versi Microsoft Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Facebook pags

Fans Page