www.Jupridhvideostudio.tk. Diberdayakan oleh Blogger.


Radioku FM

Download aplikasiny disini radioku FM V5
Selamat datang di Radioku FM radionya pecinta musik dari seluruh indonesia. Disini kawan kawan dari seluruh indonesia bisa berkiim salam dan rikues music sesuka hati tinggal sms Ke
0838-6517-4337 atau ke facebook saya Jupridh
Like juga Halaman kami dan Mitra kami:
Untuk jamtayang Radioku FM untuk saat ini tidak On Air setiaphari bisa di lihat jadwalnya dibawah ini.

Radioku Fm Mengudara Setiap hari :
Jumat dan sabtu Dari Pukul 14:00 - 18:00 Wib
Minggu Dari Pukul 14:00 - 20:00 Wib
Sponsor
Jupridh Video Studio
Pags Facebook
Radioku FM
Penyiar
Jupri Dwi Hanantyo
Tinggalkan sedikit komentar Untuk blog ini :)

Selasa, 25 Desember 2012

Buat Film animasi dengan mudah

Posted by jupridh On 19.52
Sudah lama ni gan saya tidak share Tentang Dunia Animasi, sebenarnyahalaman ini adalah halaman Untuk studio saya studio yang saya idam idam kan hhh ...

nah sekarang kita kembali pada fungsinya!

Animasi siapa sih yang gak kenal sama yang namanya animasi Film film animasi sekarang sudah hampir sempurna dari segi gerak dan keleluasaan geraknya lebih natural ...

artikel untuk atikel directing animasi ... sedang saya susun.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Facebook pags

Fans Page